Wednesday, July 31, 2013

Game Watchdog Akan Diangkat Ke Layar Lebar, Ubisoft Membuka Polling "Siapa Artis Yang Cocok Jadi Pemeran Utama?"

Animo para masyarakat dan gamers akan kehadiran Watchdog begitu besar. Belum beredarnya game ini kepasaran sudah membuat para gamers menggebu-gebu akan kehadiran dari game open World buatan Ubisoft ini. Well, nampaknya sederetan demo gameplay dan berbagai movie yang diperlihatkan Ubisoft sukses membuat game ini menjadi game paling ditunggu-tunggu tahun ini. Saking tingginya animo masyarakat selain berencana meluncurkan Watchdog di semua platform gaming, Ubisoft juga berencana untuk mengangkat Wathdog kelayar lebar!

Game Watchdog Akan Diangkat Ke Layar Lebar, Ubisoft Membuka Polling `Siapa Artis Yang Cocok Jadi Pemeran Utama?`

Informasi ini bukan hanya isapan jempol belaka atau sekedar rumor yang dibuat-buat. Ubisoft sendirilah yang mengkonfirmasi hal tersebut. Bahkan untuk lebih menguatkan bahwa mereka serius akan menggarap Watchdog ke layar lebar, Ubisoft membuat polling secara online. Polling tersebut meminta seluruh masyarakat menyampaikan pendapatnya "siapakah aktor saat ini yang cocok memerankan tokoh utama Adrien Pearce?
Polling tersebut berisi beberapa nama artis papan atas yang memang sudah terkenal akan perannya di film mereka masing-masing. Berikut adalah nama artis yang terdapat dalam polling Ubisoft tersebut dan film yang mereka mainkan:
  • Tobey Maguire (Spiderman 1,2,3 & The Great Gatsby)
  • Henry Cavill (Man of Steel)
  • Ryan Gosling (Drive & Crazy Stupid Love)
  • Paul Walker (Fast n Furious 1,2,4,5,6)
  • Tom Cruise (Mission Impossible series, Oblivion, War of The World, etc)
  • Clive Owen (King Arthur, Shoot 'Em Up, Born Identity, Sin City)
  • Robert Downey Jr. (Iron Man 1,2,3 & The Avengers)
  • Andrew Garfield (Amazing Spiderman)
  • Brad Pitt (Ocean 11,12,13, Archiless, World War Z)
  • Edward Norton (The Bourne Legacy, The Incredible Hulk, The Italian Job)


Sampai saat ini polling yang sudah terkumpul memperlihatkan presentasi bahwa Tom Cruise lah yang cocok untuk memerankan tokoh Adrien Pearce tersebut. Polling menunjukan sebanyak 36% untuk Tom Cruise, 20%Robert Downey dan 19% untuk Edward Norton. Belum jelas kapan hasil polling ini akan diproses oleh Ubisoft. Ubisoft sendiri saat ini akan berencana untuk membuat sekiranya 6 film kedepannya. Film tersebut diantaranya adalah Far Cry, Watchdog, Assassin Creed, Rabbids, Splinter Cell, dan satu lagi Ghost Recon. 
Sebelumnya dalam event E3 Ubisoft memperlihatkan sebuah cuplikan film pendek dari Watchdog yang begitu nyata. Kiranya ini membuka mata kita bahwa nantinya jika benar akan diproduksi, film Watchdog ini akan menarik begitu besar antisipasi masyarakat. Untuk melihat film pendek Watchdog, kalian dapat menyaksikannya dibawah ini. Menurut kalian siapakah yang pantas jadi Adrien Pearce?(Afg)



No comments:

Post a Comment