Tuesday, December 20, 2016

Unison Leagues Update Nightmare Christmas

Unison Leagues Update Nightmare Christmas

BIG UPDATE - Nightmare Before Christmas


Hallo Guardians!

Survive the Nightmare, Be the Strongest Guardian ever!

Akhirnya kita sampai juga nih di hari yang telah kita tunggu-tunggu! Yupz, karena hari ini adalah saatnya Unison League Indonesia menghadirkan BIG UPDATE “Nightmare Before Christmas!”

Guardians bisa melanjutkan petualangan seru kalian di Dunia Granvia dengan berbagai Quest Map baru, Fitur baru, Guild Raid baru, Dungeon baru dan juga Item serta Unison baru! Yang pastinya akan membuat kalian semakin bersemangat untuk berpetualang bersama dengan teman-teman.

Spoiler untuk Selengkapnya Mengenai Update :
Berikut adalah list Fitur baru yang hadir pada Update kali ini:

  • New UI


New Feature

  • Infusion

Infusion adalah fitur baru yang akan muncul pada slot Gear kalian. Dengan melakukan Infusion kalian bisa memperkuat power Gear tersebut. Infusion bisa dilakukan dengan cara memasukkan/meleburkan Gear yang sama atau sejenis ataupun setipe ke dalam Main Gear.


  • Daily Quest

Jika kalian menyelesaikan Daily Quest yang muncul setiap harinya kalian akan mendapatkan berbagai Reward menarik seperti Gem, Proficiency, Gold, Egg, Limimin, Friend Point dan Medal!



  • Elemental Medal

Jika kalian mengumpulkan Elemental Medal sampai pada Point tertentu maka kalian bisa mendapatkan Gear sesuai dengan Element Medal yang kalian miliki.


  • Jual langsung 20!

Kini kalian bisa langsung menjual item sampai pada 20 buah dalam sekali penjualan! Naaah dengan begini jadi lebih praktis dan memudahkan Guardians untuk melakukan penjualan item yang ada pada inventory kan?



New Dungeon
  • Halloween Dungeon




Christmas Dungeon Plunder The Present




New Guild Raid
  • Cetus, Whale God

(Dapatkan Unison Cetus Evolve to UR dan berbagai reward menarik lainnya dari Guild Raid ini!)


  • New Unison

(Ada lebih dari 20 Unison Baru!)


  • New Item

(Ada lebih dari 100 Item baru!)

Ayo segera Login Unison League Indonesia mu sekarang! Jelajahi Dunia Granvia yang baru! Bertahanlah di tengah serangan mimpi buruk di Granvia, dapatkan kekuatan blessing dari Christmas dan jadilah Guardians terkuat yang pernah ada!


Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...are-christmas/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

No comments:

Post a Comment